Tim SATGAS Provinsi Sulsel Apresiasi Kesiapan RS Nemal Menangani Covid-19

FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Setelah kunjungan Bupati Sidrap, kamis, 2 April 2020 Tim SATGAS dari Provinsi Sulawesi Selatan juga melakukan kunjungan di RS Nene Mallomo Kabupaten Sidenreng Rappang yang diwakili oleh DR.dr.Hisbullah Amin,SpAn.,KIC.KAKV dalam kunjungannya Beliau didampingi oleh pihak manajemen RS Nene Mallomo yang diwakili oleh KTU RS Nene Mallomo Muhammad Yahya,SKM.,M.Kes dan jajarannya, tim medis yang hadir dokter ahli anestesi RS NEMAL (dr.Muhammad Nala,SpAn) ,dr.Halida Hasan, dr.Suwarta, paramedis dan tim TGC Covid-19 RS Nemal.

Saya sangat mengapresiasi pihak RS Nene Mallomo atas kesediaan dalam melakukan penanganan Covid 19 walaupun dengan segala keterbatasan. Ujar DR.dr.Hisbullah Amin,SpAN.,KIC.KAKV. Beliau juga memberikan semangat kepada Tim Covid 19 RS Nene Mallomo agar selalu siap dan tetap mempertahankan semangatnya.

Kami mengapreeiasi kunjungan dari beliau yang banyak memberikan semangat dan berbagi ilmu tentang penanganan Covid-19. Tim Covid Rumah Sakit Nene Mallomo akan selalu berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi pasien Covid-19 dan kami hanya berharap agar masyarakat patuh pada protokol penanganan wabah Covid-19 dengan menjaga jarak, berdiam diri dirumah jika tidak ada keperluan mendesak, pakai masker dan sering cuci tangan sebelum menyentuh wajah. Ujar KTU RS Nemal Muh Yahya, SKM, M.Kes

Rumah Sakit Nene Mallomo sejak tanggal 16-3-2010 s/d saat ini 2-4-2020 telah melayani dan merawat pasien ODP& PDP sebanyak 18 orang dengan rincian: ODP : 10 Orang (sudah dipulangkan) PDP : 8 orang (5 sudah dipulangkan dalam keadaan membaik dan 3 dirujuk) dan dari 3 pasien yg dirujuk 2 dinyatakan positif.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...