Usia 89, Eks Bos F1, Ecclestone Bakal Punya Anak Lagi, Ayah Tertua di Dunia?

Jumat, 3 April 2020 11:28

Ecclestone bersama istri ketiganya, Fabiana Flosi yang berusia 45 tahun lebih muda darinya (Foto: Getty Images)

FAJAR.CO.ID, SAO PAULO—Supremo Formula One (F1), Bernie Ecclestone akan menjadi ayah untuk keempat kalinya. Mantan bos F1 berusia 89 tahun tersebut saat ini tengah menunggu kelahiran buah hatinya dari istriketiganya, Fabiana Flosi.

Miliarder itu, saat ini berada di pertaniannya di Brasil di utara Sao Paulo. Mereka mengasingkan diri selama pandemi coronavirus. Istri Ecclestone diperkirakan akan melahirkan pada Juli mendatang, tiga bulan sebelum ia berusia 90 tahun.

Ecclestone yang kelahiran Oktober saat ini memiliki lima cucu dan cicit Dan berita tentang persiapan kelahiran bayi laki-laki itu sudah dikonfirmasi ke koran Swiss Blick pada hari Kamis setelah berita itu pertama kali dilaporkan oleh media Jerman. “Semoga dia akan segera belajar bermain backgammon!” katanya.

Bayi laki-laki itu akan menjadi anak keempat dan putra pertama Ecclestone. Sebelumnya, ia memiliki seorang putri Deborah (65) dengan istri pertama Ivy Bamford, serta duo bintang reality TV, Tamara (35) dan Petra (31) dari istri kedua, Slavica Radic.

Eccelstone dan direktur pemasaran Brasil Fabiana, yang 45 tahun lebih muda darinya, menikah pada 2012 di pondok ski di Swiss. “Seperti semua orang tua, kita hanya punya satu keinginan: anak harus dilahirkan sehat,” katanya kepada Blick dikutip Metro.

Ecclestone bercanda mengatakan dirinya berharap putranya kelak tidak akan pernah menyatakan minatnya untuk melakukan sesuatu di Formula 1. “Saya hanya ingin semuanya menjadi baik dengan Fabiana bahkan jika isolasi berlangsung lebih lama. Untungnya kebun itu tidak pernah kehabisan pekerjaan. Fabiana juga menjaga perkebunan kopinya sendiri,” ujarnya.

Meski akan punya anak di usia 89, Ecclestone bukan ayah tertua di dunia. Rekor sebagai ayah tertua saat ini dipegang oleh mantan pegulat dan petani, India Ramjit Raghav. Ia  menjadi ayah seorang anak di usia 96 tahun. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI