Yeyen Lidya Ngaku Malas Mandi Selama Karantina di Rumah

Aktris Yeyen Lidya. (IST)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Seperti kebanyakan orang, aktris Yeyen Lidya juga turut mengikuti anjuran pemerintah untuk karantina mandiri di rumah mencegah pandemik wabah virus corona.

Semua aktivitas di luar rumah ia tanggalkan misalnya syuting, shopping, hangout atau bahkan perawatan di salon.

Kendati demikian, wanita 40 tahun ini tak ingin mati gaya selama isolasi di rumah. Berbagai kegiatan ia lakukakan misalnya berolahraga, yoga, memasak, nonton TV dan tidur.

"Aku di rumah banyakin kegiatan olahraga. Bedanya ngga keluar rumah aja," kata Yeyen melalui instastory miliknya, dikutip fajar.co.id, Jumat (03/04/2020).

"Banyak yang bisa kita lakukan di rumah, salah satunya tetap olahraga, biar enggak cuma numpuk lemak, yuk bangun imunitas dengan olah raga 30 menit setiap hari (saya seminggu 3 kali)," seru Yeyen menambahkan.

Satu hal yang jarang ia lakukan selama di rumah, adalah mandi. Ya, aktris seksi ini mengaku jarang mandi selama isolasi di rumah.

"Kalau terlalu sering kena sabun itu kulitnya enggak sehat. Kan jadi kering," aku Yeyen.

Meski jarang mandi, untuk mengilangkan kuman dan bakteri setelah berkeringat, presenter cantik ini hanya membilas tubuhnya dengam air tanpa harus menggunakan sabun.

"Kalau maunya sering-sering dibilas saja gitu,” katanya tertawa. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...