50 Tahun Kak Seto Berkarya

Sabtu, 4 April 2020 21:23

Kak Seto

Isteri tercinta, Ny Deviana Seto bersama 4 orang anak -Minuk Seto (Anak) -Alden Seto (Anak) -Sasha Seto (Anak) -Dhea Seto (Anak) serta Thomas (Menantu) dan dua anaknyaKitama (Cucu) dan Tanawa (Cucu).

Kak Seto berikhtiar dengan segenap hati dengan Koalisi Anak Madani Indonesia disingkat KAMI mengusung Pak&Bu Kasur sebagai Pahlawan Nasional kategori Pendidikan Tumbuh Kembang Anak.

Usulan tersebut diikuti dengan berbagai aktivasi sosialisasi seperti pengumpulan tandatangan 5000 masyarakat dari kampus-kampus, seperti UNJ Jakarta sekaligus seminar tentang heritage dan sosialisasi lagu-lagu ciptaan Pak & Ibu Kasur di hadapan ratusan guru PauD serta car free day di Jakarta dan Bekasi.

3 hal yg jadi legacy Kak Seto di 50 Thn Berkarya utk Anak Indonesia yakni;

  1. Bersama KAMI dan Svara ada Digital Radio Streaming di hape dgn call sign Radio PAUD berisi 1200 lagu anak2, dongeng, chitchat jenaka dan lagu wajib nasional.
  2. Gerakan Nasional Tokoh Bercerita dihadapan anak2 PauD sekali sebulan di lingkungan dan tempat kerja.
  3. Kak Seto Generation dgn program Kak Seto Goes To School dan Kampus-kampus dari PauD sampai SMA sebagai Sahabat Anak.

3 hal di atas adalah gagasan kak Seto yg gerbongnya semua anak muda berbasis Apps, IoT dan Critical Thinking.

Kak Seto menjadi lokomotif anak muda di medsos dengan KAMI TV dan KakSetoTV disaluran YoutubeChannel, tidak hanya merdeka belajar tapi pendidikan damai untuk semua agama, ras dan ethnic anak Indonesia tanpa pengecualian, semua untuk kepentingan anak yang terbaik.

Komentar