50 Tahun Kak Seto Berkarya

Sabtu, 4 April 2020 21:23

Kak Seto

50 tahun itu memulai babak baru bersama kaum 50 Tahun Kak Seto Berkarya

Wabah virus covid-19 mendera dan Iradat Rabb pun yang harus dipatuhi untuk phsycal distancing. Itu tak membuat pria humble dengan garis potongan rambut yang awet dengan kacamata khasnya passif tidak melakukan apa-apa.

Tadi pagi Kak Seto masih bertemu media dan beri sumbangsih semangat dan endorser dengan lagu khusus lawan korona di Media Centre Gugus Depan penanggulangan Covid-19 yang berada di BNPB Pusat, Jakarta.

“….karena anak-anak Anda itu otentik, unik dan beda satu dengan yang lain sehingga berikan apresiasi dan puji mereka sesuai potensinya masing-masing,….”

Kalimat itu sudah pasti masih terngiang dan khas dari kakak batik yang bersiap menjadi Guru Besar.

Tanggal 4 April 2020 jam 16 ini Keluarga Kak Seto secara sederhana di rumahnya sedang memperingati “50 Tahun Pengabdian Kak Seto di dunia Pendidikan Anak-anak”.

Kak Seto memulai karirnya sebagai Guru dan Sahabat Anak sejak tanggal 4 April 1970* yang lalu, yaitu sejak Kak Seto diangkat sebagai Guru PAUD mendampingi Pak Kasur di PAUD: Kebun Kanak-kanak Situ Lembang* – Jl Lembang – Jakarta Pusat.

Sejak saat itu Kak Seto selalu aktif mendampingi Pak Kasur dalam berbagai kegiatan beliau, baik sebagai Guru PAUD maupun kegiatan di atas Panggung Gembira Anak-anak, seperti: bernyanyi bersama, mendongeng maupun memberikan pertunjukan sulap.

Bagikan berita ini:
7
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar