Deddy Corbuzier: Aslinya Ria Ricis Jahat

Deddy-Corbuzier

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Deddy Corbuzier mengungkapkan dirinya menaruh rasa kecewa terhadap Ria Ricis, yang menurutnya banyak orang lain tidak tahu.

Bahkan, Deddy menyebut kesalahan Ricis lebih besar dari syuting di rumahnya yang sempat dilabrak tetangganya.

“Ini gue benci sama ni orang, saya membongkar keburukan Ria Ricis yang orang tidak tahu, aslinya Ria Ricis jahat,” ucap Deddy saat berbincang dengan Ricis di Channel YouTube miliknya, Jumat (3/4).

Ricis yang berada di depannya tampak kebingungan dengan yang dimaksud Deddy.

Bapak satu anak ini lantas menjelaskan bahwa beberapa bulan lalu ada seorang gadis berhijab meminta tolong kepadanya agar membuatkan kata pengantar untuk sebuah buku.

“Dua hari sekali di-WhatsAppnya. Saya diteror wanita hijab, dia bilang mau bikin buku, dia minta gue tulis kata pengantar. Kata pengantar enggak bisa kayak orang WhatsApp, harus dipikirkan, gimana bisa global neranginnya, positif, negatifnya,” jelas Deddy.

“Apakah kata pengantar saya ada di buku Anda?” tanya Deddy.

“Ada di 35 ribu cetakan buku saya,” jawab Ricis.

Deddy ternyata kecewa karena setelah dia menuliskan kata pengantar, buku yang dimaksud tak juga diberikan kepadanya. Dia bahkan sama sekali tidak tahu apakah kata pengantar tulisannya itu digunakan Ricis.

“Bukunya mana ya? Lu enggak punya otak? Ini yang menulis kata pengantar harus diberi buku. Itu terbitnya kapan gue enggak tahu,” ucapnya.

Ricis pun hanya bisa minta maaf, karena ternyata memang benar-benar lupa.

Selain buku yang tak dikasih, Deddy kemudian menjabarkan kejahatan Ricis kedua. Saat keduanya mau collab tayangan ini, Ricis malah menawarkan Deddy CD lagu timnya.

“Ternyata dia pikir kalau tujuannya ke sini adalah promo, Lu jahat sih,” tegasnya.

Meski begitu, Ricis mengaku bisa menerima kritikan Deddy lantaran hal itu disampaikan langsung kepada dirinya.(chi/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...