Deng Ical Pantau Langsung Relawan PMI Semprot Fasilitas Umum

Sabtu, 4 April 2020 20:45

Deng Ical

Fajar.co.id, Makassar — Memasuki hari ke-6 Yamaha-PMI Peduli Covid-19, relawan PMI Makassar menfokuskan penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya

Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal atau Deng Ical datang dan memantau langsung relawannya dalam melakukan peyemprotan.

Ketua Posyadu Bougenville XI Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya Ibu Nuniek menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PMI Kota Makassar dan relawan atas penyemprotan yang dilakukan.

“Terima kasih semua kepada relawan dan Deng Ical atas penyemprotan posyandu kami, kami merasa terhormat bisa dikunjungi langsung, tentu penyemprotan ini sangat membantu memotong mata rantai penyebaran virus covid-19” ujar Ibu Nuniek.

Tak lupa Deng Ical memberi semangat kepada Ketua Posyandu dan jajarannya untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya mewaspadai penyebaran virus corona.

“Semangatki ibu, Terus lakukan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi himbauan pemerintah terkait social distancing dan menjaga kebersihan, saat ini semua orang harus mengambil peran masing-masing,” kata Deng Ical.

Hari ini merupakan hari ke-6 Yamaha-PMI Peduli Covid-19, berdasarkan data PMI Kota Makassar, total 15 kecamatan telah dilakukan penyemprotan oleh relawan khususnya fasilitas umum, Biringkanaya dan Tamalanrea adalah kecamatan terakhir, meski demikian PMI akan tetap melakukan program pencegahan selanjutnya melalui komando gugus tugas Kota Makassar. (rls)

Bagikan berita ini:
4
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar