Disiplin Social Distancing, Rianti Cartwright Rela Tunda Tes USG

Sabtu, 4 April 2020 15:30

Aktris Rianti Cartwright. (IST)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Tak berbeda dengan orang kebanyakan, aktris Rianti Cartwright juga melakukan isolasi mandiri di rumah sesuai anjuran pemerintah untuk menjauhi kerumunan dan ruang publik demi pencegahan persebaran virus corona.

Apalagi saat ini, Rianti tengah mengandung anak pertamanya. Sudah tentu ia harus disiplin menjalani karantina mandiri khawatir dirinya dan si jabang bayi tertular virus mematikan ini.

Melalui siaran live di laman Instagramnya, Rianti menerangkan aktivitasnya di rumah selama pandemi corona. Setiap pagi, ia berjemur di depan rumah selama 10 menit guna meningkatkan imun tubuhnya.

“Paling kita jemur depan rumah jam 10 pagi setiap hari selama 10 menit,” jelas Rianti sebagaimana dikutip Fajar.co.id, Sabtu (04/04/2020).

Selain itu, untuk mengusir kejenuhan di rumah, terkadang ia bersama suami berkeliling di komplek perumahannya dengan mobil.

“Kita kalau sudah bosen banget paling kita naik mobil keliling komplek. Sudah itu aja. Itu pun nggak turun dari mobil,” kata dia.

Rianti mengaku sejak digiatkannya physical distancing, sejak itu pula ia mulai mengurung diri di rumah. Bahkan untuk tes USG pun ia tunda.

Bagikan berita ini:
8
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar