Generasi Santuy Parepare Galang Donasi Perangi Covid-19, Donatur Korea Ikut Nyumbang

Sabtu, 4 April 2020 11:20

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Generasi Santuy Parepare saat ini sedang menggalang donasi, untuk bersama-sama memerangi wabah virus corona atau Covid-19.

Donasi ini berupa pembelian baju kaos seharga Rp150 ribu yang didesain oleh grafis muda berbakat Parepare, Muhammad Ikhsan. Pemilik akun instagram @ceritatentangmatahari.

Ibrah La Iman, sebagai salah satu mentor penggalangan donasi ini, berharap, desain baju ini bisa diterima oleh semua pihak yang merasa terpanggil untuk ikut berdonasi memerangi virus mematikan ini.

“Bukan pada berapa banyak yang harus kita donasikan, tetapi pada seberapa besar kita optimis bahwa hidup ini sudah terlalu baik untuk kita sia-siakan,” ujarnya.

“Mari melakukan kebaikan, kebaikan, dan kebaikan dari hal paling kecil juga yang terdekat dari kita, seperti yang saat ini kita gerakkan bersama. Silakan hubungi saya di akun instagram @ibrahlaiman,” sambungnya.

Sejauh ini, kata Laiman, penggalangan donasi dari baju yang mengusung tagline #BersamaParepareKuat ini, diantaranya sudah banyak yang memesannya.

Mereka yang terpanggil ini ada warga Parepare dan dari luar daerah Parepare. Bahkan bahkan ada dari luar negeri, seperti Korea.

“Target penggalangan 100 pcs baju yang dibanderol dengan IDR 150K. Tak tanggung-tanggung hari pertama donasi telah melewati setengah dari target,” tutupnya. (sua/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI