Istri Hamil Saat Suami Dipenjara, Kok Bisa?

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG– Belum hilang rasa sedih KA (60), lantaran putranya yang berinisial MR, dihukum penjara. Tapi kini didapati lagi kenyataan, menantunya yang berinisial MA, justru hamil. Sedangkan suaminya sedang menjalani hukuman.

Tidak terima dengan dugaan perbuatan zina menantunya, akhirnya dilaporkan KA ke Polrestabes Palembang, kemarin (3/4). “Saya tidak terima apa yang dilakukan menantu saya ini. Suaminya di penjara, dia berzina dengan pria lain yang bukan suaminya. Apalagi ini kondisinya tengah hamil, minta cerai,” beber KA, warga Kelurahan 12 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang.

KA baru dapat kabar pahit tersebut, dari anaknya, Senin (23/3/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. MR yang berada di penjara, ditelepon istrinya, MA. Minta cerai, karena sudah hamil oleh orang lain. “Anak saya minta diselidiki kebenaran informasinya,” tambah KA.

Ternyata informasi itu benar, setelah dicari tahu oleh KA dan pihak keluarga. “Saya membuat laporan polisi ini, dangan harapan agar menantu itu dapat pelajaran. Saya tidak terima anak saya diperlakukan demikian oleh MA,” cetusnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono, melalui Kepala SPKT AKP Heri, mengatakan laporan pelapor KA akan ditindaklanjuti oleh Satuan Reskrim.

“Akan diselidiki Unit PPA, bila terbukti melakukan perzinaan, terlapor terancam hukuman penjara selama sembilan bulan penjara,” jelasnya. (fin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...