Mane Akan Tolak Madrid, Agen Tawarkan De Ligt

Sadio Mane/Reuters

FAJAR.CO.ID, MADRID—Liverpool tidak khawatir Sadio Mane akan pergi ke Real Madrid. El Mundo Deportivo mengutip The Athletic menyebut pemain depan Senegal itu bahagia di Anfield dan akan menolak pinangan El Real.

Mane berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dan Pelatih Madrid, Madrid, Zinedine Zidane dikatakan sebagai pengagum jangka panjangnya. Dilaporkan Le10sport sebelumnya, Mane telah diidentifikasi oleh Los Blancos sebagai pengganti Gareth Bale yang hampir pasti akan pergi tahun ini dan menjadi target utama klub.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu dikatakan bahagia di Anfield. Selain itu, mantan pemain depan Southampton itu memang memiliki kontrak jangka panjang dengan klub Merseyside hingga musim panas 2023.

Pada bulan Februari, jurnalis Duncan Castles mengkonfirmasi di Transfer Window Podcast bahwa baik Mane maupun Mohamed Salah memiliki keinginan bermain di La Liga suatu hari nanti. Dengan Madrid dikatakan sebagai favorit jika ada gerakan yang membuahkan hasil.

Dikutip dari Football Espana, dengan tim asuhan Jurgen Klopp yang mencapai dua final Liga Champions berturut-turut dan berada di ambang gelar liga pertama dalam 30 tahun, setiap pintu keluar tampaknya tidak masuk akal pada tahap ini.

Sementara itu, agen pemain, Mino Raiola menawarkan bek Juventus, Matthijs De Ligt kepada Real Madrid. Diario Sport mengutip laporan di Defensa Central bahwa Raiola ingin membawa bek tengah Belanda itu ke Spanyol.

Pemain berusia 20 tahun itu tiba di Stadion Allianz dari Ajax musim panas lalu dengan harga 85 juta euro. Ia langsung menjadi pilihan utama setelah kapten tim, Giorgio Chiellini mengalami cedera ligamen anterior pada Agustus.

Posisinya sempat digusur Merih Demiral selama paruh pertama musim ini. Akan tetapi pemain internasional Turki itu juga mengalami cedera serius setelah hanya lima penampilan dan Pelatih Juventus, Maurizio Sarri terpaksa kembali memainkan De Ligt.

De Ligt kini telah membuat 27 penampilan di tim utama Bianconeri, termasuk 20 di Serie A. Namun, masih ada keraguan tentang masa depan jangka panjangnya di klub. Sebelumnya, Manchester United dilaporkan tertarik menyertakan De Ligt dalam transfer Paul Pogba yang memang sangat diminati Juventus. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...