Sahabat IDP Beri Sumbangan untuk Relawan Kemanusiaan

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Masamba — Relawan yang mengatasnamakan Sahabat IDP melakukan aksi kemanusiaan dengan memberikan donasi atau sumbangan sukarela kepada para relawan kemanusiaan yang bertugas di posko penyemprotan serta di RSUD Andi Djemma Masamba.

Koordinator Sahabat IDP, Abdillah, menyampaikan, kegiatan ini merupakan inisiatif teman-teman yang tergabung dalam Sahabat IDP dalam membantu para relawan yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19.

“Barang yang serahkan hari ini merupakan hasil donasi yang di lakukan oleh teman-teman.” ungkap Abdillah yang akrab disapa Dato, Sabtu (4/4/2020) sore tadi.

Alhamdulillah hari ini kita telah mendistribusikan bantuan kepada para relawan kemanusiaan, memang tidak banyak namun mudah-mudahan bermanfaat Bagi para relawan yang tengah berjuang,” ungkap Alumnus Fakultas Hukum UMI tersebut.

Gerakan ini muncul selain bentuk peran serta kami dalam penanganan covid -19, Juga sebagai rasa perhatian kami kepada Ibu Bupati dan jajaran, yang sampai detik ini bekerja keras guna memastikan kondisi ini segera membaik,” tutupnya. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar