Sempat Batuk dan Panas, Annisa Pohan Khawatir Terpapar Virus Corona

Sabtu, 4 April 2020 13:04

Annisa Pohan umumkan hasil tes bahwa dirinya negatif virus korona. (Youtube Annisa Pohan)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Annisa Pohan menjalani tes swab pada 25 Maret 2020 lantaran sempat berinteraksi secara langsung dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang dinyatakan positif virus Corona.

Interaksi mereka terjadi di acara kongres Partai Demokrat, beberapa waktu lalu. Tidak hanya berkomunikasi, dia juga sempat foto bareng sang bupati kala itu. Kini hasil tes Annisa Pohan sudah keluar. Dia dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar baik ini diumumkan Annisa Pohan secara langsung melalui akun Youtube channel. Nanda Persada selaku manajer juga membenarkan bahwa mantan model dan bintang iklan itu negatif dari virus korona atau Covid-19. “Alhamdulillah dia sehat dan baik-baik aja. Dia masih aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial,” kata Nanda Persada kepada JawaPos.com Sabtu (4/4).

Melalui akun Youtube pribadinya, Annisa Pohan bercerita kalau dirinya sempat khawatir akan terpapar virus Corona. Pasalnya, selama 1,5 bulan suhu tubuhnya tinggi di atas 37 derajat dan batuk-batuk. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu sempat dilanda perasaan cemas dan deg-degan selama menjalani karantina mandiri dan menunggu hasil tes swab keluar.

“Yang membuat saya curiga saya selalu batuk dan suhu tubuh saya selalu di atas 37 derajat. Kemudian batuk cukup parah, dan itu masuk ciri-ciri Covid-19. Memang dalam setahun ada masanya saya batuk atau pilek cukup lama. Tapi disaat seperti ini, pilek dan batuk dikit aja pasti panik,” katanya.

Bagikan berita ini:
2
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar