Soal Penutupan Jalan Kanreapia-Balakia Sinjai Barat Dewan Respon Baik

Sabtu, 4 April 2020 19:20

FAJAR.CO.ID, SINJAI –Anggota DPRD Sinjai, Nurbaya Toppo mengikuti peninjauan lapangan oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa di lokasi penutupan akses jalan Kanreapia-Balakia Sinjai Barat, Jumat (03/04/2020) siang.

Menurut Anggota Dewan dari PPP ini, ia secara pribadi merespon penutupan jalan tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Kalau saya sangat merespon, dik. Dan juga jalan Balakia itu cuma jalan alternatif jadi tidak apa kalau ditutup untuk sementara, dan dipusatkan di satu jalur saja, yaitu jalur tombolo-manipi,” terangnya.

Penutupan tersebut, tambahnya, untuk mempermudah pemeriksaan Covid 19. “Karena kalau terbuka banyak orang yang lewat sana itu (balakia) dan kemungkinan lolos dari pemeriksaan,” tandasnya.

Respon positif juga diungkapkan Anggota Dewan dari Dapil IV, Fachriandi Matoa terkait penutupan akses jalan Kanreapia-Balakia, bahwa penutupan jalan tersebut berguna untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

“Baik sebagai pribadi maupun sebagai wakil rakyat, saya memberi apresiasi terhadap langkah yang dilakukan pemerintah kabupaten dalam menangani penyebaran wabah Covid-19 dengan menutup beberapa akses jalan masuk ke Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

Komentar