Cewek Ngaku Dibayar Rp44 Juta, Bek Manchester City Pesta Seks Lalu Imbau Fans Tinggal di Rumah

Keyle Walker/BPI/REX

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Benar-benar keterlaluan bek Manchester City, Kyle Walker. Kepada 1,5 juta pengikutnya di Twitter ia mengimbau mereka tinggal di rumah selama wabah virus corona. Namun, ternyata ia melanggar aturan lockdown dengan menggelar pesta seks di flatnya.

Akibat ulahnya tersebut, ia pun dicaci maki di media sosial. Bek Timnas Inggris itu pun terpaksa meminta maaf ke publik. Sebelumnya, kapten Aston Villa, Jack Grealish juga dipaksa minta maaf setelah mengadakan pesta minuman keras bersama dua rekannya beberapa jam setelah ia juga muncul di medsos untuk membahas pentingnya isolasi diri di rumah.

Sebuah laporan di The Sun mengungkapkan bahwa Walker dan seorang temannya mengundang dua wanita ke flatnya di Cheshire pada Selasa malam waktu setempat. Louise McNamara, 21, yang mengaku meninggalkan apartemen Walker sekitar jam 2 pagi pada hari Rabu pagi, mengatakan bahwa ia dibayar £ 2.200 tunai atau sekitar Rp44 juta.

Setelah melakukan pesta seks, Walker mendesak 1,5 juta pengikutnya di Twitter untuk mematuhi aturan lockdown coronavirus. “Tolong semua orang tinggal di rumah, saling menjaga satu sama lain untuk melalui masa sulit ini,” demikian postingannya dikutip dari Metro.

Louise kepada The Sun mengatakan, “Saya bekerja dengan agensi di Manchester. Saya mendapat pesan dari bos saya yang mengatakan klien kelas atas sedang mencari seseorang yang berkelas. Saya mendapatkan taksi dari Manchester ke alamat dan seorang sopir menjemput saya di luar dan membawa saya ke gerbang apartemennya.”

Di satu sisi Walker meminta semua orang tetap berdiam diri di rumah. Namun, di sisi lain, ia mengundang orang asing ke rumahnya untuk berhubungan seks. “Dia munafik dan membahayakan orang,” jelasnya.

Walker, yang tampil 48 kali untuk Inggris diharapkan menjadi bagian dari pasukan Gareth Southgate untuk Euro 2020 sebelum ditunda. Dan sekarang, ia muncul untuk menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan permintaan maaf publik atas apa yang saya buat minggu lalu. Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pemain sepakbola profesional memikul tanggung jawab menjadi panutan,” ujarnya.

“‘Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub sepak bola, pendukung, dan publik karena mengecewakan mereka. Ada banyak pahlawan di luar sana yang membuat perbedaan penting bagi masyarakat saat ini, dan saya sangat ingin membantu mendukung dan menyoroti pengorbanan luar biasa mereka dan pekerjaan yang menyelamatkan jiwa selama seminggu terakhir,” jelasnya.

Ia mengakui dirinya munafik setelah melanggar apa yang ia minta ke publik. “Tindakan saya berbeda langsung dengan apa yang seharusnya saya lakukan sehubungan dengan lockdown tersebut,” kata mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Manchester City mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka akan melakukan prosedur disiplin internal dalam beberapa hari mendatang. “Kami kecewa dan akan melakukan prosedur disiplin internal dalam beberapa hari mendatang,” demikian pernyataan The Citizens. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...