Cinta Laura Prihatin Pekerja Harian di Situasi Darurat Corona

Minggu, 5 April 2020 21:21

Cinta Laura

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Seperti kebanyakan orang, Cinta Laura juga patuh terhadap anjuran pemerintah untuk karantina diri di rumah serta menghindari kontak dengan keramaian.

Sejak virus Corona masuk ke Indonesia hingga menelan nyawa, sejak itu pula Cinta disiplin menerapkan pysical distance.

Bintang film dan penyanyi itu menyadari betapa bosannya hanya berdiam diri di rumah dalam waktu yang lama atau hampir satu bulan terakhir.

Namun ia mengingatkan bahwa rumah lah yang menjadi tempat paling aman bagi kita semua dari penularan virus corona yang tengah merebak.

“Aku tahu kamu bosan di rumah, tapi inget rumah kalian itu menjaga kalian untuk tetap sehat,” tutur Cinta Laura saat live instagram beberapa waktu lalu.

Cinta pun merasa kesulitan untuk sosialisasi mandiri di rumah dalam waktu lama terlebih bagi orang-orang yang biasa sibuk beraktivitas di luar rumah.

“Aku tahu sekarang lagi masa yang susah banget, tapi lakukan usaha terbaikmu untuk tetap didalam (rumah),” sambung Cinta.

Perempuan berdarah Prancis ini prihatin dengan masih banyaknya warga yang masih harus mencari nafkah di luar rumah di tengah darurat bencana biologis. Terutama bagi mereka pekerja harian yang jika tidak dapat uang hari ini, maka ia dan keluarganya tidak bisa makan.

“Kalian harus inget, mungkin ada temen-temen di rumah yang mikir, ‘okay, kalau aku nggak keluar rumah mungkin aku nggak punya pendapatan. Kayak, keluargaku akan kelaparan, aku akan kelaparan’,” ucap dia haru. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
4
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar