Dukung Paramedis, Wisma Benhil Toddopuli Sediakan 30 Kamar Gratis

Minggu, 5 April 2020 19:22

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Selama wabah covid-19 di Indonesia, Paramedis menjadi garda terdepan untuk menghadapi wabah tersebut. Namun dalam bekerja, tak sedikit pula dokter yang terjangkit bahkan diusir dari tempat kos-kosan.

Untuk itu, demi menunjang kebutuhan tenaga medis dalam bekerja, Manajemen Wisma Benhil Makassar memberikan penginapan gratis.

Pihak manajemen wisma yang diwakili Amsal Sampetondok menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Ketua Satgas Covid-19 IDI Makassar, Muhammad Sakti yang ditemani oleh Irwan Gunawan di Wisma Benhil Toddopuli, Minggu (5/4/2020).

Amsal mengatakan, perlu adanya fasilitas pendukung bagi mereka yang bekerja di garda terdepan agar mereka bisa bekerja dengan baik.

Selain itu, dukungan tersebut diberikan karena melihat para relawan yang tanpa henti membantu dalam mencegah penyebaran corona.

“Dengan kapasitas 30 kamar menggratiskan untuk dokter dan relawan sebagai garda terdepan melawan ganasnya Covid-19,” kata Amsal

Sementara itu, Ketua Satgas Covid-19 IDI Makassar, Muhammad Sakti memberikan apresiasi kepada pihak manajemen Wisma yang memberikan dukungannya kepada para relawan.

Menurutnya, penginapan gratis ini diharapakan mampu memberikan kenyamanan bagi mereka untuk bisa beristirahat dengan tenang seusai berkerja melawan Covid-19.

“Terima kasih kepada pihak manajemen Wisma Benhill Toddopuli telah membantu dokter dan paramedis yang kemungkinan bisa terpapar virus corona membawa ke keluarga. Jadi ini sebagai isolasi bagi dokter dan paramedis,” ujar Sakti.

Komentar


VIDEO TERKINI