Garang saat Mencuri, Ditangkap Polisi Malah Meringis Kesakitan

Kapolsek Rappocini, Kompol Andi Ashari

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kaki kanan Sakkir alias Ollos (30) dilapisi papan. Juga dibalut dengan perban putih.

Kakinya itu baru saja ditembak oleh Anggota Unit Khusus Polsek Rappocini. Dia meringis kesakitan di atas kursi roda.

Warga Jalan Emmy Saelan itu nekat mencuri di wilayah hukum Rappocini. Korbannya adalah seorang mahasiswa yang bermukim di tempat yang sama.

Saat beraksi, Sakkir mencungkil pintu kamar korban yang saat itu sedang tidak berada dalam kamarnya. Ponsel merek Oppo F3 berhasil dia ambil.

Korban mengetahui kamarnya baru saja dibobol oleh pelaku. Dia melihat ada kerusakan di pintu kamarnya. Padahal sebelum ia pergi, pintunya tersebut dikunci.

Korban pun melapor kejadian itu ke Mapolsek Rappocini. Agar misinya berhasil, polisi menunggu hingga malam agar pelaku mudah tertangkap saat terlelap.

“Pelaku ditangkap di Jalan Sungai Limboto, Kota Makassar. Pelaku sempat melompat dari sepeda motor (anggota) dan melakukan perlawanan,” kata Kapolsek Rappocini, Kompol Andi Ashari saat dikonfirmasi, Minggu (5/4/2020).

Dari situ, kaki kanan pelaku akhirnya ditembak. Dia sebelumnya telah diberikan tembakan peringatan oleh polisi, namun diabaikan.

Setelah tertembak, Sakkir pun dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Makassar untuk diberi pengobatan. Dari situ juga pelaku mulai meringis kesakitan.

Tetapi polisi tetap akan diproses secara hukum pelaku, dan telah berada dibalik jeruji besi Mapolsek Rappocini.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar