Gerakan Sejuta Posko Relawan Jaring Pengaman Sosial Salurkan Sembako dan APD

Minggu, 5 April 2020 17:34

Gerakan sejuta posko relawan jaring pengaman sosial menyerahkan bantuan berupa sembako dan APD

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gerakan sejuta posko relawan jaring pengaman sosial menyerahkan bantuan berupa sembako, APD produksi UKM, serta kebutuhan harian masyarakat lainnya.

“Kegiatan kolaboratif ini diharapkan bisa berlanjut dan berkesinambungan, sehingga setiap gerakan kerelawanan di Sulsel bisa terkoordinasi dan terarah dengan baik, sehingga masyarakat yang menjadi sasaran bisa sesuai taget yang diharapkan,” ucap Ardiansyah Syamsuddin, Ketua HMI Cabang Makassar Timur, Minggu (5/4/2020).

Penyerahan sembako dan APD dilakukan di beberapa titik. Di antaranya depan MAN 2, Jalan Sawerigading, ojol/ojek pangkalan, depan Kampus Unismuh, Jalan Abdesir, Jalan Batua Raya, Jalan Gunung Bawakaraeng, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Tamalanrea, Jalan Datuk Ribandang.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan beberapa organisasi yang berkolaborasi dalam upaya pencegahan covid-19.

“Hari ini, kembali OKP dan Ormas dari beberapa organisasi hadir dalam gerakan sejuta posko relawan jaring pengaman sosial bagi warga berpenghasilan tidak tetap, ekonomi kecil, terdampak kebijakan slowdown aktivitas ekonomi karena Covid-19,” terangnya.

Ia berharap organisasi di tingkat provinsi, kabupaten/kota dapat bergotong royong dalam menyelesaikan penyebaran covid-19. “Gotong royong bersama kita lalui ini,” harapnya. (anti/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI