Hasil Curian Dibarter Sabu-sabu di Kampung Sapiria


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Perilaku Sakkir alias Ollos ternyata akibat pergaulan bebas. Pria 30 tahun itu rupanya terpengaruh oleh narkoba.

Narkoba jenis sabu-sabu seola-olah sudah menjadi kebutuhan primernya. Akhirnya ia rela mencuri di indekos secara berkali-kali.

Hal itu diungkapkan pelaku saat ditangkap oleh Unit Khusus Polsek Rappocini. Kaki kanan pelaku ditembak oleh petugas saat hendak kabur.

“Semua barang bukti milik para korbannya dibarter atau ditukar dengan narkoba jenis sabu-sabu di daerah Sapiria, Kecamatan Tallo, Kota Makassar,” terang Kapolsek Rappocini, Kompol Andi Ashari saat dikonfirmasi via pesan singkat, Minggu (5/4/2020).

Sakkir yang merupakan seorang buronan polisi selama empat bulan, jejak kriminalnya akhir berhenti di tangan anggota Polsek Rappocini.

Pelaku kerap beraksi di wilayah hukum Rappocini. Terakhir, salah satu indekos milik seorang mahasiswi dibobol.

Ponsel milik korban pun raib di tangan pelaku. Dari hasil pencuriannya itu, Sakkir akan gunakan untuk mendapatkan sabu-sabu.

“Kami telah mengangkap pelaku dan barang bukti berupa ponsel Oppo F3 hasil curiannya,” jelas Kompol Ashari. (ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar