Sebut Andrea Dian Positif Corona dengan Girang, Jesslyn Lim Minta Maaf

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Jesslyn Lim meminta maaf kepada Andrea Dian dan keluarga lantaran sudah salah menyampaikan pemberitaan dalam tayangan Insert pagi pada Jumat (3/4).

Di mana saat itu Jesslyn dengan senangnya mengumumkan bahwa Andrea positif corona, yang seharusnya negatif corona yang dia ucapkan.

Sadar sudah melakukan kesalahan, selain memberikan klarifikasi dalam tayangan selanjutnya, Jesslyn juga memberi penjelasan dan permohonan maaf lewat akun Instagram miliknya.

“Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yang terjadi yang sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini,” ujar Jesslyn dalam keterangan Instagram yang dia unggah.

“Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa dirugikan. Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga. Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati,” ungkapnya.

Gara-gara itu, Jesslyn Lim sempat menjadi bulan-bulanan warganet karena cuplikan video kesalahannya menyebut kondisi Andrea Dian tersebut diunggah di berbagai akun gosip di Instagram.(chi/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...