Andre Dian Sembuh dari Covid-19, Seperti Ini Pembiayaan Selama Karantina

Andrea Dian

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Andrea Dian enggan mengungkapkan biaya yang dikeluarkan selama masa pengobatan dirinya hingga sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Dia mengaku hanya mengeluarkan uang saat pertama melakukan tes yang hasilnya positif terinfeksi corona.

“Saya tetap membayar biaya rumah sakit untuk cek COVID-19,” ungkap Andrea Dian menjawab pertanyaan netizen di akun Instagram Story miliknya, Senin (6/4).

Akan tetapi, istri Ganindra Bimo itu tidak menjelaskan biaya secara rinci. Selain itu Andrea Dian menegaskan tidak pernah lagi mengeluarkan uang.

Termasuk saat dirujuk ke rumah sakit pemerintah dan dipindahkan ke Wisma Atlet Jakarta yang memang diperuntukkan bagi pasien virus corona.

“Masuk ke RS rujukan Mintoharjo dan Wisma Atlet sampai keluar tidak membayar biaya apapun,” sambungnya.

Andrea Dian diketahui baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit virus corona atau covid-19. Setelah menjalani 3 pekan perawatan, dia akhirnya diizinkan pulang.

“Puji tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat. Hi teman-teman semua, setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku disembuhkan dari COVID-19,” bebernya.

Andrea Dian menyebut dirinya dinyatakan sembuh setelah melewati dua kali tes dalam beberapa hari terakhir. Tes yang dijalaninya menunjukkan hasil yang negatif.

“Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku dua kali dinyatakan (-) dari COVID-19,” sambung Andrea Dian.

Pemain film Selamanya itu lantas mengucap syukur akhirnya disembuhkan dari virus corona atau covid-19. Dia menyampaikan rasa terima kasih kepada tuhan termasuk tenaga medis, serta dukungan masyarakat.

“Yang paling terutama teruntuk kalian semua tenaga medis yang berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus plus menyembuhkan kami para pasien walau nyawa kalian sendiri taruhannya. Kalian semua adalah pahlawan yang sesungguhnya,” imbuh Andrea Dian. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...