Barcelona Coba Bajak Bek Milan

Alessio Romagnoli /Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Klub Serie A, AC Milan harus waspada. Laporan media Italia dan Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona dan Lazio mencoba membajak bek andalan mereka, Alessio Romagnoli. Baik Barcelona ataupun Lazio dilaporkan siap mengajukan tawaran.

Tuttosport mengklaim bahwa Lazio menunjukkan ketertarikan kepada bek tengah berusia 25 tahun itu karena Romagnoli dikenal sebagai penggemar Biancocelesti. Sementara surat kabar Spanyol, Sport dan Corriere dello Sport Italia menegaskan bahwa Barcelona menyiapkan Romagnoli sebagai salah satu bek masa depan mereka.

Pemain internasional Italia itu terikat kontrak hingga Juni 2022 di San Siro. Dan untuk mendapatkan tandatangannya, Barca dan Lazio harus siap merogoh kocek hingga 50 juta euro.

Sementara itu, Manajer Everton, Carlo Ancelotti dilaporkan mencoba mengganggu mantan klubnya, Napoli. Sang pelatih dilaporkan tengah menargetkan dua pemain Napoli; Allan dan Hirving Lozano.

Menurut Corriere dello Sport, keduanya menjadi target realistis untuk bursa transfer musim panas mendatang. Allan sejauh ini masih berselisih dengan petinggi klub. Sementara Lozano yang baru dibeli tahun lalu mulai tak betah setelah lebih banyak dicadangkan pelatih Gennaro Gattuso.

Untuk mendapatkan Allan dan Lozano, Everton mesti bersaing dengan Atletico Madrid, Sevilla dan Valencia. Ketiga klub La Liga itu juga disebut-sebut tertarik pada kedua pemain itu.

Selain Allan dan Lozano, Ancelotti yang dipecat Napoli beberapa bulan lalu sebelumnya sudah menggoda Lorenzo Insigne dan Dries Mertens untuk bergabung dengannya di Inggris.  (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...