Barcelona Ganggu Martinez, Moratti Usul Inter Ajak Barter Messi

Lautaro Martinez EFE/EPA/MATTEO BAZZI

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengklaim Inter bisa saja bermimpi membawa jimat Barcelona, Lionel Messi ke Giuseppe Meazza. Pernyataan itu ia lontarkan di tengah upaya keras Barca membajak bintang Inter, Lautaro Martinez.

Menurut Moratti yang membawa Ronaldo dari Barcelona ke Inter Milan, ia percaya Nerazzurri dapat bermimpi soal Messi. Ia menegaskan, telah memprediksi hal-hal aneh akan terjadi pada tahun 2020.

“Aku sama sekali tidak berpikir itu mimpi terlarang. Messi berada di akhir kontraknya. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apa pun, tapi saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun,”  katanya kepada Radio Rai.

Moratti menjelaskan, Barca sangat menginginkan Martinez. Dan bintang muda Argentina itu itu bisa saja pindah dalam kesepakatan pertukaran dengan Blaugrana. Opsi ini bukan mustahil melibatkan Messi.

“Dia anak yang sangat baik, dia peduli dengan karirnya. Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah itu bagian dari operasi untuk pemain yang lebih besar seperti Messi,” jelas Moratti.

Martinez dilaporkan menjadi buruan utama Barcelona untuk bursa transfer musim panas mendatang. Rekan Messi di timnas Argentina itu disebut-sebut disiapkan sebagai pengganti Luis Suarez yang kini sudah berusia 32 tahun. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...