Jaga Good Mood Selama di Rumah? Ini Tips dari Si Cantik Dian Sastro

Dian Sastro. (IST)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Aktris cantik Dian Sastrowardoyo menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada di rumah selama masa tanggap darurat penanganan Covid-19. Dian memberi tips untuk tetap betah di rumah.

Salah satunya dengan tetap berdandan dan tampil modis seperti hari-hari biasa sebelum Work From Home (WFH) ditetapkan.

“Halo lagi ngapain nih kalian? Selamat menikmati hari-hari bersama keluarga ya di rumah. #DiRumahAja biar nggak mumet, biasain tetap bangun pagi, siap2 dan dandan!!!” tulis pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu di akun Instagramnya, seperti dilansir Fajar.co.id, Senin (05/04/2020).

Untuk menjaga good mood meski diam di rumah, Dian Sastro menyarankan kepada seluruh perempuan Indonesia menjaga kecantikannya dengan merias diri dan berpakaian layaknya sedang bekerja seperti hari-hari biasa.

Dengan berdandan ala-ala kerja, menurut Dian bisa meningkatkan mood dan mengalihkan rasa jenuh selama di rumah.

“Pake baju kerja atau baju pergi, biar mental nya happy kesannya abis jalan jalan, kalo kamu mau, posting aja ootd atau dandanan kamu walaupun di rumah aja. Jangan sumpek, jangan bosen atau bete, dressing up itu bikin semangat dan produktif lho..!!” seru ibu dua anak ini.

Pada postingan lain Dian kembali memberi semangat bagi mereka yang mulai bosan isolasi mandiri di rumah. Beragam kegiatan positif bisa dilakukan.

“Yuk nonton serial Korea, yeeeyyy… Tetap happy guys, karena kalau kita happy bisa meningkatkan imun tubuh kita,” kata Dian dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagramnya. (endra/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...