Jenderal Andika Perkasa: Pasti akan Lapor ke Saya, Jam Berapa Pun, Hari Apa Pun

KSAD Jenderal Andika Perkasa menyampaikan pesan ke tenaga medis yang menangani pasien virus corona COVID-19. Ilustrasi Foto: Aristo Setiawan/dok.JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, terus memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang sedang berjuang menangani pasien positif virus corona jenis baru, COVID-19.

Jenderal Andika pun menyempatkan diri untuk video call bersama dengan para tenaga medis yang ada di RSPAD pada Minggu (5/4).

Dalam kegiatan itu, Jenderal Andika didampingi Kapuskesad Mayjen TNI Tugas Ratmono.

Dilihat dari akun YouTube resmi TNI AD pada Senin (6/4), Jenderal Andika berbicara langsung dengan dua tenaga medis yang bernama Sokeh dan Lena.

Jenderal Andika juga memberikan pesan agar tenaga medis tidak perlu sungkan meminta bantuan pihaknya.

“Kalau memang ada yang urgen dirasakan oleh Mas Sokeh, Mbak Lena sehari-hari dan teman-teman tenaga medis yang ada di sana lapor ke dokter Budi (Wakil Kepala RSPAD), nanti pasti akan lapor ke saya, jam berapa pun, hari apa pun,” pesan Jenderal Andika ke tenaga medis.

Dia mengaku siap memberikan bantuan apa saja yang bisa dilakukan terhadap tenaga medis.

“Mau hari kerja, hari libur, apa yang bisa kami tindak lanjuti, pastilah (dipenuhi), supaya Mas Sokeh, Mba Lena dan teman-teman yang ada di garis depan ini terus bisa fit membantu saudara kita semua,” sambung Jenderal Andika.

Sementara itu, dari keterangan tenaga medis, pihaknya sudah menerima sejumlah bantuan yang diberikan Jenderal Andika beserta jajaran Mabes TNI AD.

“Kami sudah terima APD, makanan, logistik, vitamin, kemudian SDM untuk BKO. Kami juga sudah terima penginapan di hotel,” sebut salah satu tenaga medis. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...