Ke Real Madrid? Van de Beek: Saya belum Bilang Ya

Donny van de Beek/Stuart Franklin/Getty Images

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Gelandang Ajax, Donny van de Beek disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid, musim panas ini. Namun, dalam wawancara terbarunya, pemain internasional Belanda itu menegaskan belum membuat kesepakatan apapun.

Van de Beek, menjelaskan bahwa tujuannya belum diputuskan. “Bermain di bawah sinar matahari selalu menyenangkan, tetapi tidak, saya belum mulai mengambil kelas bahasa Spanyol,” katanya dalam sebuah wawancara dengan majalah Helden.

Selain Madrid, Van de Beek juga sempat dikait-kaitkan dengan klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United. “Aku masih belum mengatakan ‘ya’ kepada siapa pun, semuanya terbuka,” tegasnya.

Di luar kabar masa depannya, Van de Beek mengaku bahagia di Ajax. Makanya, kalau memang harus pindah, ia berharap bisa merasakan situasi sama. “Saya tahu apa yang saya miliki di sini, saya dicintai oleh Ajax dan saya suka Ajax,” ujarnya dikutip dari MARCA.

Ia juga menegaskan bahwa ia bukan pindah untuk menjadi pemain cadangan. Oleh karena itu, klub tujuannya selanjutnya harus benar-benar cocok dengan karakter bermainnya agar ia bisa mendapat menit bermain secara kontinyu.

“Perasaan saya harus positif di klub, tidak hanya mereka menginginkan saya tetapi juga bahwa saya cocok dengan sistem permainan mereka. Tentu saja, aku juga ingin tahu waktu pertandingan yang akan mereka berikan kepadaku,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...