Lagu Baru Rhoma Irama ‘Virus Corona’ Trending di YouTube

Senin, 6 April 2020 09:13

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Di tengah pandemi corona, raja dangdut Rhoma Irama menciptakan lagu anyarnya yang berjudul ‘Virus Corona’. Penggalan lirik itu masuk daftar trending di YouTube di urutan nomor 14.

Video berdurasi 2 menit 54 detik itu diunggah di youtube channel milik GP Records tiga hari lalu. Sejak diunggah, video tersebut sudah ditonton 712,284 kali, dan disukai 26 ribu orang.

Dalam keterangan di akun YouTube GP Records diberikan keterangan semoga dalam lagu tersebut dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat.

“Saya berharap semoga lagu ini bisa menginspirasi kita semua untuk menjaga agar penyebaran virus corona tidak semakin merebak,” ujar Rhoma.

“Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah,” sambungnya.

Seperti biasa, setiap lagu yang diciptakan ayah Ridho Irama itu selalu mengandung pesan nasihat. Pun demikian dengan ciptaan terbarunya wabah Covid-19 telah melanda di dunia, selain ikhtiar, juga harus dibarengi dengan taubat dan doa kepada Tuhan.

“Kengerian yang mencekam melanda segenap alam. Kala mahkhluk itu datang menyerang dan mematikan…Hanyalah padamu tuhan kami mohon perlindungan. Dari ancaman bahaya virus yang makin mewabah,” begitu penggalan lirik lagu pria berusia 73 tahun itu.

Perkembangan terbaru, hingga kemarin (5/4/2020) sore, berdasaarkan data dari Worldometers, jumlah kasus positif Covid-19 di dunia mencapai angka 1.203.932 pasien. Dari 1,2 juta kasus positif corona, sebanyak 64.787 pasien corona telah meninggal dunia. Adapun pasien yang berhasil sembuh mencapai 247.301 orang.

Komentar


VIDEO TERKINI