Permintaan Ditolak, Willian Umumkan Siap Tinggalkan Chelsea

Willian/Clive Mason/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bintang Chelsea, Willian mengakui sangat sulit baginya untuk menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. Menyusul penolakan atas permintaannya, ia pun kini berada di pintu keluar The Blues.

Kontrak pemain sayap Brasil itu akan berakhir pada akhir Juni mendatang. Komunikasi Chelsea dengan pemain berusia 31 tahun itu kabarnya sudah mulai berjalan. Namun, Willian yang tiba dari Anzhi Makhachkala pada 2013, tidak bisa menemukan kata sepakat dengan manajemen Chelsea.

Willian dilaporkan menginginkan kontrak tiga tahun. Sebaliknya, Chelsea tidak mau memenuhi tuntutannya. Klub London Barat itu hanya bersedia memberikan dua tahun perpanjangan kontrak.

“Semua orang tahu kontrak saya sudah habis dalam beberapa bulan dan sepertinya akan sangat sulit untuk mendapatkan perpanjangan,” kata Willian kepada acara Fox Sports Brasil, Expendiente Futebol sebagaimana dilaporkan Omnisport.

Bagi Willian, mustahil untuk terus bertahan jika permintaannya tidak dipenuhi. “Saya pikir itu tidak mungkin bahwa saya akan memperbarui kontrak karena Chelsea menawarkan saya kontrak dua tahun, saya meminta tiga dan itu berakhir di sana,” tegasnya.

Perpisahan dengan Chelsea dipastikan akan membuat Willian sedih. Terutama karena dia cukup dicintai penggemar The Blues. Willian juga menyebut dirinya merasa luar biasa selama berada di Inggris.

“Saya telah membangun sesuatu yang fantastis di Chelsea. Saya terutama menyukai para penggemar dan orang-orang yang bekerja di sana, dan saya merasa sangat puas,” tegasnya.

Sebelumnya, laporan berkembang bahwa Willian akan bertahan di Inggris meski tidak mendapat kontrak baru dari Chelsea. Ia kabarnya akan memilih antara Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan jasanya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...