Ahmad Riza Patria Wagub DKI, Sandiaga Uno: Mitra Kerja yang Baik untuk Pak Anies

Sandiaga Salahuddin Uno

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan ucapan selamat kepada kolega separtainya, Ahmad Riza Patria yang sudah terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandi merasa senang kursi wakil gubernur yang sudah hampir 2 tahun kosong sudah terisi kembali.

“Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan sigap dan terus menggulirkan terobosan-terobosan baru serta membantu kerja Pak Gubernur Anies Baswedan, khususnya dalam menghadapi pendemi Covid-19,” kata Sandi dalam keterangan tertulis, Selasa (7/4).

Sandi menyakini, suksesornya bisa bekerja dengan baik di Jakarta. Dengan begitu, program-program yang sudah dijalankan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa direalisasikan secara maksimal.

“Saya juga percaya Pak Riza, akan menjadi mitra kerja yang baik untuk Pak Anies dalam penciptaan lapangan kerja sekaligus Ketersediaan kebutuhan pokok dengan harga stabil dan terjangkau bagi warga DKI,” tambahnya.

Sebelumnya, Riza Patria sah terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta melalui voting terbuka yang dilakukan pada rapat paripurna DPRD DKI Jakarta. Riza unggul telak dengan 81 suara dari pesaingnya, Nurmansjah Lubis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 17 suara. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...