Anak Mayangsari Khirani Trihatmodjo Diteror, Ayahnya Mau Dihabisi

Mayangsari

FAJAR.CO.ID-- Kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo selama ini jauh dari gosip. Namun, tiba-tiba ada kabar yang mengejutkan, sang anak, Khirani Trihatmodjo mengaku mendapatkan teror ancaman bahwa ayahnya akan dihabisi oleh orang tak dikenal.

Hal itu diketahui dari unggahan Khirani di akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah cuplikan pesan yang diterima dari akun @profesorgrad***. Oknum itu mengunggah foto Bambang dan menyelamatkan dua tanda ‘X’ di bagian dada putra mendiang Soeharto tersebut.

Ancaman oknum tersebut melalui DM (Direct Message) di akun Intagram Khirano. Sang pengancam, tidak dikenalnya. “Aku menyukai … (kalimat di-blurkan). Kalau bapakmu menghalangiku, dia akan tewas bersama … (kalimat kembali di-blurkan),” demikian pesan yang diterima Khirani Trihatmodjo yang diunggah di Instagram Story pada Senin (6/4).

Sontak saja, cewek berusia 14 tahun itu langsung memblokir sang pengancam ayahnya. Ia menganggap perbuatan orang tersebut hanya orang iseng saja. “Hati-hati, kadang suka ada orang yang nggak jelas, block aja yah,” tulis Khirani.

Ketika ditelusuri, akun sang pengancam hanya mengungah 21 foto. Dalam foto tersebut, di feed Instagramnya hanya seputar gambar gradien dan vektor. (din/fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...