Barcelona Tertarik Beli Pemain Buangan Real Madrid

Theo Hernandez di AC Milan/Marco Luzzani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Penampilan hebat Theo Hernandez bersama AC Milan musim ini membuat namanya kembali melambung dan jadi buruan klub raksasa Eropa. Barcelona salah satu klub yang diklaim tertarik padanya.

Bek sayap kiri itu memulai kariernya di Atletico Madrid. Theo pertama kali menarik perhatian klub elite pada musim 2016/2017 saat dipinjamkan ke Alaves. Ia kemudian dibeli Real Madrid dalam kesepakatan 24 juta euro dari Atletico.

Gagal menyingkirkan Marcelo di Santiago Bernabeu, ia kemudian dipinjamkan ke Real Sociedad. Musim panas tahun lalu, Madrid memutuskan membuangnya. Milan pun membelinya dengan harga 20 juta euro.

Mendapat waktu bermain lebih banyak, Theo kembali bisa menunjukkan kehebatannya. Bek Prancis itu mampu mencetak enam gol dalam 25 pertandingan bersama Rossoneri. Dan menurut Marca, Barcelona kini memasukkan namanya dalam daftar belanja mereka musim panas mendatang.

Barcelona tertarik untuk meningkatkan posisi bek kiri untuk menambah kompetisi bagi Jordi Alba, dengan pemain yang baru dikontrak Junior Firpo musim panas lalu menjalani kampanye debut yang sulit di Camp Nou.

Disebutkan laporan itu, nilai pasar adik kandung bek Bayern Munchen, Lucas Hernandez itu berada di angka sekitar 40 juta euro. Selain Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain, Manchester United dan Manchester City juga tertarik pada Theo. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...