Cegah Covid-19, Owner Warkop Ini Ikut Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Gratis

Asrijal Bintang

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Wabah Covid-19 telah melanda negeri ini. Penyebarannya pun begitu cepat dan meluas. Adanya kejadian ini, berefek di berbagai sektor kehidupan masyarakat termasuk pelaku usaha.

Tak ketinggalan Owner Warkop ACCI Callaccu Sengkang turut prihatin atas kondisi wabah corona ini yang kian meningkat.

Owner warkop ACCI Callaccu Sengkang ini turut membagikan handsanitizer dan masker secara gratis kepada masyarakat kabupaten wajo.

"Jumlahnya tidak banyak.  Ini adalah bentuk partisipasi kami membantu masyarakat," kata Owner Warkop ACCI Callacu Sengkang Asrijal Bintang saat dikonfirmasi usai menggelar pembagian handsinitezer dan masker, Selasa (7/4/2020).

Ia pula turut berdoa semoga wabah ini cepat berakhir. "Semoga bermanfaat dan kita berdoa wabah ini bisa berakhir secepatnya, kita bisa memasuki dan melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan dalam keadaan sehat dan tenang Aamiin yaa Rabbal Alaamiin," terangnya.

Pengurus PMI Kabupaten Wajo ini pula mengaku bahwa dalam rangka ikut mengurangi penyebaran wabah ini dan mematuhi himbauan pemerintah, sejak tanggal 23 Maret 2020, Warkop ACCI ditutup untuk sementara.

"Ini keputusan yang berat, namun untuk kepentingan kemaslahatan, tentunya harus dilakukan," tandasnya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...