Ikuti Arahan Pemerintah, Wahana BWP Perpanjang Masa Penutupan

BWP saat masih beroperasi. (IST)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus digaungkan. Salah satunya dengan menutup sementara tempat tempat pariwisata di Sulawesi Selatan termasuk wahana Bugis Water Park (BWP).

Sebelumnya diketahui, BWP ditutup dari 19 Maret hingga 31 Maret 2020 namun diperpanjang sampai batas waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak managemen bugis water park adventure, Public Relation BWP Adventure, Fadel Muhammad.

“Bugis Water Park Adventure sebenarnya melakukan penutupan operasional sementara sampai tanggal 31 maret tapi melihat kondisi saat ini belum kondusif makanya kita perpanjang sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ungkap PR BWP Fadel Muhammad, Senin (6/4/2020).

Ia mengaku, keputusan tersebut semata mata untuk kenyaman dan kesehatan pengunjung. Ditambah sesuai dengan aturan pemerintah dalam membantu memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Keputusan ini dilakukan semata-mata mempertimbangkan kenyamanan, keamanan, dan kesehatan pengunjung yang merupakan prioritas kami, hal ini juga mengikuti himbauan dari pemerintah kota Makassar untuk mencegah penularan Covid-19, terima kasih atas dukungan dan pengertianya, semoga kedepanya situasi dan kondisi akan kembali pulih dan kondusif” tutupnya.

Diketahui selama masa operasional BWP ditutup sementara, pihaknya telah melakukan berbagai upaya diantaranya dengan membersihkan area permandian dan mensosialisasikan ke para pegawai tata cara cuci tangan. (anti/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...