Jangan Berharap Ronaldo Kembali ke Madrid

Cristiano Ronaldo di Madeira /RUI SILVA / AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Krisis keuangan klub akibat coronavirus di Italia telah memantik pembicaraan terkait kemungkinan Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus akhir musim ini. Situasi itu membuat munculnya asumsi bahwa sang superstar bisa kembali lagi ke Real Madrid.

Akan tetapi, MARCA dalam laporan hari ini menyebutkan bahwa klub ibu kota Spanyol itu sama sekali tidak memikirkan potensi pengembalian top skor sepanjang masa mereka tersebut. Bukan karena petinggi klub marah pasca kepergiannya ke Juventus, melainkan hubungan CR7 dengan mantan rekan setimnya.

Presiden Madrid, Florentino Perez diklaim masih berhubungan dekat CR7. Itu terbukti dengan diundangnya Ronaldo kembali ke Estadio Santiago Bernabeu untuk menonton Clasico pada bulan Maret.

Namun, hubungan dengan mantan rekan satu timnya tidak demikian. Kapten Portugal itu saat ini hanya berhubungan baik dengan Marcelo. Hal ini dipicu komentarnya tentang Luka Modric ketika memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2018. Selain itu, masalah gaji juga sepertinya akan menjadi kendala. Seperti diketahui, eks pemain Manchester United itu meninggalkan Los Blancos menuju ke Juventus karena Madrid tidak mampu memenuhi keinginannya dalam hal gaji dan panjang kontrak. Los Blancos tidak pernah siap membayar 31 juta euro per tahun yang ia hasilkan di Turin dan mereka tidak mempertimbangkannya sekarang. Di lain sisi, Ronaldo saat ini hanya berpikir tentang memenangkan trofi bersama Juventus. Khususnya Liga Champions. Ronaldo juga diyakini akan lebih mencari tantangan baru jika memang harus meninggalkan Turin. (amr)

Komentar

Loading...