Kadis Kesehatan Sembuh dari Corona, Wagub Sulsel Ucapkan Syukur

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Sempat dinyatakan positif corona, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dr. Ichsan Mustari akhirnya sembuh.

"Baru saja saya menerima hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) control dan hasil tersebut negatif. Dengan demikian saya dinyatakan sembuh," ungkap dr. Ichsan Mustari dalam sebuah video yang beredar di Media Sosial, Selasa (7/4/2020).

Mendengar kabar baik tersebut, Wagub Andi Sudirman Sulaiman bersyukur atas kesembuhan Kepala OPD yang berada di garda terdepan (juru bicara) gugus tugas percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Sulsel.

"Alhamdulillah Kepala Dinas Kesehatan dr. Ichsan Mustari bisa lewati masa sulit, dan semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala, Aamiin," terangnya.

Di Sulawesi Selatan, sesuai Update dari rumah sakit, pasien corona yang sembuh sebanyak 19 orang.

Untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19). Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, mengajak masyarakat untuk mulai menggunakan masker.

Terlebih jika sedang ke luar dari rumah atau bepergian.

Hal itu sesuai anjuran yang dikeluarkan oleh organisasi kesehatan dunia atau WHO, bahwa masyarakat diminta mulai menggunakan masker jika bepergian. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

"Setiap warga yang terpaksa harus beraktivitas diluar rumah wajib menggunakan masker," ujarnya via rilis.

"Masker bisa buatan sendiri selama itu bisa memproteksi dari droplet baik kepada orang lain maupun sebaliknya," lanjutnya. (rls/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...