Legislator DPRD Sulsel Asal Pangkep Ini, Sumbang Dua Bulan Gajinya untuk Penanganan Covid-19

Irwan sumbang gajinya sebanyak dua bulan gaji beserta tunjangan.

FAJAR.CO.ID,PANGKEP-– Legislator DPRD Sulsel asal Kabupaten Pangkep, Irwan menyumbangkan gajinya untuk kebutuhan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pangkep.

Irwan menjelaskan, sumbangan gajinya sebanyak dua bulan gaji beserta tunjangan itu dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan tugas kita bersama untuk membantu penanganan covid-19 ini, termasuk bagi masyarakat pekerja yang terdampak,” ucap Pengurus DPW Nasdem Sulsel ini.

Lebih lanjut dijelaskan, adapun sebanyak Rp35 juta telah disumbangkan ke Komunitas Peduli dan Berbagi Pangkep serta Rp35 juta lagi disalurkan langsung ke masyarakat yang terdampak.

Sementara itu, Ketua Komunitas Peduli dan Berbagi Pangkep, Tajuddin Mustamin sangat bersyukur dengan adanya kepedulian Anggota DPRD Sulsel untuk kembali membantu daerah tempat tinggalnya agar dapat menekan penyebaran virus dan membantu masyarakat kurang mampu.

“Ini merupakan langkah nyata yang dilakukan anggota DPRD kita, yang menjadi wakil rakyat Kabupaten Pangkep di Sulsel, ia tetap peduli dan memberikan sumbangan dalam bentuk gajinya langsung,” pungkasnya.(fit)

loading...

Komentar

Loading...