MU Ingin Bajak Sancho, Dortmund Ganggu Buruan Barcelona dan Madrid

Ferran Torres/Getty Images

FAJAR.CO.ID, DORTMUND—Borussia Dortmund tak tinggal diam melihat upaya Manchester United membajak pemain andalan mereka, Jadon Sancho. Klub Bundesliga itu juga bergerak cepat mencari pemain baru untuk menggantikannya.

Kabarnya, Dortmund kini telah mengidentifikasi pemain sayap Valencia, Ferran Torres sebagai pengganti Sancho. Sebuah laporan di media Jerman, Spox.com menguraikan minat Die Borussen itu.

Torres yang kini berusia 20 tahun menikmati kampanye yang sangat baik di Los Che, julukan Valencia. Akan tetapi kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021. Saat ini, masa depannya dikatakan masih misteri.

Valencia berharap untuk sekali lagi mengikat Torres dalam kesepakatan baru untuk menangkal minat dari klub lain. Sebelumnya, Torres juga diincar Barcelona dan Real Madrid. Itu menurut sebuah laporan di Diario AS.

“Saya berharap Ferran dapat tinggal di klub kami untuk waktu yang sangat lama. Dia adalah pemain dari klub kami dan dia merasakannya. Saya harap kesepakatan bisa segera dicapai dengan Ferran,” kata bos Valencia Albert Celades sebagaimana dikutip oleh Superdeporte pada Februari.

Bulan lalu, Daily Mirror menguraikan minat kuat dari para pemimpin Liga Premier, Liverpool pada Torres. Namun, laporan yang dikutip Football Espana itu menegaskan bagaimana sang pemain kemungkinan akan tetap berada di Spanyol.

Torres menandatangani kontrak baru dengan Los Che pada April 2018 dalam kesepakatan yang berlangsung hingga musim panas mendatang dengan klausul rilis 100 juta euro.

Torres membuat debut tim utamanya pada November 2017 dan telah membuat 80 penampilan untuk klub sejak itu. Ia menjadi pemain andalan sejak era pelatih Marcelino Garcia Toral. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...