Neymar dan Mbappe Tidak Dijual, Silva Bisa Kembali ke Milan

Mbappe (kiri), Neymar (tengah), dan Cavani/Mogaznews

FAJAR.CO.ID, PARIS—Neymar dan Kylian Mbappe terus diburu klub top Eropa. Namun, Paris saint Germain (PSG) menurut laporan dari L’Equipe memastikan para pembidik bintang mereka kecewa. Baik Neymar ataupun Mbappe akan tetap di klub Prancis itu untuk musim 2020/2021.

Neymar telah dikaitkan dengan Barcelona. Ia kabarnya akan dibajak Raksasa Catalan dengan harga 150 juta euro musim panas ini. Sementara Mbappe terus dilaporkan berada dalam radar Real Madrid.

Namun, L’Equipe mengklaim krisis keuangan akibat Covid-19 berdampak signifikan pada anggaran transfer masing-masing klub. Makanya, surat kabar Prancis itu percaya kedua pemain termahal dunia itu masih akan di Paris tahun depan.

Sementara itu, agen Thiago Silva, Paulo Tonietto menegaskan bek PSG itu bisa kembali ke AC Milan. Silva memimpin Milan memenangkan Scudetto pada 2011 sebelum pindah ke PSG, dalam kesepakatan besar bersama Zlatan Ibrahimovic.

Namun, pemain berusia 35 tahun itu akan meninggalkan Parc des Princes musim panas ini dan Rossoneri diklaim bisa membawanya kembali ke Italia. “Dalam sepakbola segala sesuatu mungkin terjadi, tetapi kami harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi karena pandemi,” kata Paulo Tonietto kepada MilanNews.it.

Menurut Paulo Tonietto, kapten Brasil dan PSG itu sangat mencintai Milan. “Dia sangat mengagumi Milan, tahun-tahun bersama mereka adalah tahun-tahun yang menandai karirnya. Dia tahu tentang kasih sayang penggemar yang luar biasa padanya,” jelasnya.

Meskipun Silva bisa datang dengan status bebas transfer, mengingat kontraknya yang akan berakhir, menurut Football Italia, tidak gampang bagi Milan untuk mendapatkan sang bek. Upah yang tinggi menurut laporan itu bisa menjadi masalah. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...