Peduli Tenaga Medis, Stikes Pelamonia Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin

Stikes Pelamonia ikut membantu penanganan Covid-19. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Apresiasi terhadap tenaga medis yang jadi garda terdepan penanganan Covid-19 perlu diberikan. Salah satunya ditunjukkan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Pelamonia.

Tim Stikes Pelamonia membagi-bagikan hand sanitizer, masker dan vitamin kepada para tenaga medis. Apalagi RS Pelamonia memang menjadi salah satu RS rujukan Covid-19.

Dosen Stikes Pelamonia, Desi Reski Fajar menuturkan aksi ini sebagai bentuk kontribusi kampus terhadap penanganan Covid-19. Ini juga sebagai upaya untuk melaksanakan visi dan misi Stikes Pelamonia yang unggul dalam manajemen bencana.

“Jadi kami bagikan berupa hand sanitizer, masker, minuman bervitamin. Tenaga medis ini tugasnya paling penting. Mereka jadi garda terdepan. Bahkan tinggalkan keluarga demi penanganan Covid-19,” bebernya.

Kata dia, pemberian paket bantuan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang berdedikasi tinggi untuk membantu masyarakat dalam memerangi Covid-19.

“Kerja keras dan dedikasi para tenaga medis ini cukup luar biasa. Bantuan ini diharap bisa mendukung dan memberi support kepada tenaga medis dalam menjalankan tugas mulianya,” bebernya.

Pemberian paket bantuan ini turut dihadiri Wakarumkit Pelamonia Letkol Ckm dr. Alfian Amu, Sp.P, Ketua STIKES Pelamonia Letkol CKM. Zulkifli, SKM., M.Kes, Puket III Stikes Pelamonia Letkol CKM. Yanto Yusufyan. S.Sos., Msi Dosen dan Staf Farmasi Stikes Pelamonia serta mahasiswa prodi D III Farmasi Stikes Pelamonia.(fik/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan

Comment

Loading...