Pogba ke Juventus, Tiga Pemain Ini Terancam

Paul Pogba/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus menjadikan Paul Pogba sebagai target utama mereka musim panas mendatang. Namun, Bianconeri harus mengorbankan tiga bintang untuk membeli Pogba dari Manchester United.

Gelandang tim nasional Prancis itu dibanderol 120 juta poundsterling oleh MU musim panas lalu. Kendati wabah virus corona dipastikan akan menurunkan harganya, Juventus tetap saja membutuhkan dana besar jika ingin jasa Pogba.

Tapi, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Bianconeri siap memainkan semua kartu mereka untuk memastikan sang superstar kembali ke Stadion Allianz. Dan media Italia itu menyebut bahwa Juve mungkin harus mengorbankan tiga pemain mereka saat ini.

Miralem Pjanic bisa menjadi salah satu bintang yang akan dikorbankan Si Nyonya Tua. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri saat ini sudah memiliki Rodrigo Bentancur dalam skuatnya yang bisa menjadi pengganti Pjanic.

Tanpa kontribusi berarti musim ini, Federico Bernardeschi menjadi pemain kedua yang bisa dikorbankan Juventus. Apalagi, mereka juga sudah membeli Dejan Kulusevski pada bulan Juni. Pemain ketiga yang mungkin menjadi korban dari proyek Pogba adalah sang winger, Douglas Costa.

Khusus Bernardeschi, pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengatakan, ia sebenarnya sudah hampir keluar pada Januari. Menurut Gianluca Di Marzio, AC Milan saat itu tertarik membawanya ke San Siro.

Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya dibeli Juventus dari Fiorentina pada 2017 dengan harga 40 juta euro. Sedangkan Kulusevski yang disiapkan menjadi penggantinya dibeli dari sekitar 35 juta euro dari Atalanta Januari lalu. Pemain Swedia berusia 19 tahun itu dipinjamkan ke Parma selama sisa musim ini. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar