Sembuh dari Corona, Detri Warmanto Pesan Ini


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktor Detri Warmanto menyampaikan pesan setelah dirinya dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19. Dia mengajak masyarakat untuk kompak bersama-sama melawan virus tersebut.

“Saya yakin kita semua pasti bisa lawan virus dan wabah covid-19 ini. Semangat untuk kalian semua. Yang penting kita semua harus kompak dan gotong royong,” ungkap Detri Warmanto lewat akun Instagram miliknya, Senin (6/4) malam.

Pemain film 3 Srikandi itu sudah dinyatakan sembuh dari virus corona atau covid-19. Kabar baik tersebut diungkapkannya lewat sebuah video yang diperlihatkan di akun Instagram miliknya.

“Bebas covid-19 (negatif). Alhamdulillah. Alhamdulillah saya sembuh, saya sehat,” ujar menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo itu.

Detri Warmanto mengatakan bahwa dirinya dinyatakan negatif setelah melakukan sejumlah tes corona atau covid-19. Hingga akhirnya, setelah masa isolasi sekitar 18 hari, Detri Warmanto resmi dinyatakan sembuh oleh dokter.

“Saya dinyatakan negatif oleh rumah sakit dan dokter,” sambung Detri Warmanto. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...