Sengaja Sebar Corona, Gadis Ini Diburu Polisi dengan Tuduhan Teroris

Foto: Carrollton Police Department

FAJAR.CO.ID, TEXAS—Aparat kepolisian memburu seorang gadis remaja yang mengaku dirinya dites positif Covid-19. Ia dicari setelah mengklaim dia berencana untuk menyebarkan virus itu ke orang lain.

Polisi di Carrolton, Texas mengatakan mereka telah mengidentifikasi Lorraine Maradiaga yang berusia 18 tahun dari sebuah video yang dia posting ke media sosial. Saat itu, dia mengatakan positif mengidap coronavirus.

Dalam video yang diposting ke Snapchat, wanita yang diyakini sebagai Maradiaga pergi ke apa yang tampaknya menjadi tempat pengujian drive-thru. Menurut KXAS, seorang perawat terlihat dalam video memberi tahu Maradiaga bahwa dia harus pulang sambil menunggu hasil tes.

Polisi mengatakan bahwa Maradiaga terlihat di video belanja di sebuah toko yang katanya adalah Walmart. Dia kemudian mulai membuat ancaman terkait. “Aku di sini di Walmart akan menginfestasi setiap bajingan, karena jika aku terjatuh, semua bajinganmu akan jatuh,” katanya.

Kemudian dalam video, Maradiaga batuk ke kamera, lalu berkata, “Jika Anda ingin mendapatkan coronavirus dan mati, hubungi saya. Aku akan menemuimu dan (dia batuk) aku akan mempersingkat hidupmu.”

Dikutip dari Metro, polisi sejak itu menuduh Maradiaga membuat ancaman terorisme, meskipun dia belum ditemukan oleh pihak berwenang dan belum dapat memastikan apakah dia dinyatakan benar-benar positif. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...