Terdampak Pandemi Covid-19, Mahasiswa Sasaran Paket Sembako

Fakultas Hukum (FH) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH Unhas menginisiasi paket bantuan sembako.

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID– Fakultas Hukum (FH) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH Unhas menginisiasi paket bantuan sembako. Mahasiswa yang tinggal di sekitar kampus Unhas dan tidak bisa lagi bergerak akibat terdampak pandemi Covid-19 mendapat perhatian.

Tidak kurang dari 120 Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas yang masih berada dan tinggal di sekitar kampus dan di Kota Makassar, menjadi sasaran paket stimulan ini. 

Dekan Fakultan Hukum Unhas, Prof. Farida Patitingi mengharapkan stimulan ini dapat meringankan beban dan menambah semangat para mahasiswa  di tengah merebaknya wabah Corona.

Hal tersebut juga disampaikan Wakil Rektor III Unhas Prof. Arsunan yang sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Alhamdulillah Bidang kemahasiswaan di Unhas semua bergerak melakukan hal yang sama untuk sebagai wujud kepedulian,” jelasnya.

Presiden BEM Fakultas Hukum, Ikhsan mengatakan, membagikan paket ini diawali dengan mendata dahulu mendata mahasiswa yang dianggap perlu mendapat stumulan. Paket dibagikan diruang Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas.

Setiap paket berisi 5 kg Beras, 10 bungkus mi instan, telur 5 butir, minyak Goreng 1 liter, ikan sarden 2 kaleng, susu 1 kaleng, Kopi Torabika 10 bungkus, serta 1 buah Masker.

Mahasiswa yang menerima bantuan ini  datang dan mengambil lalu langsung pulang. “Ini sesuai anjuran dimana dilarang berkumpul,” ujar Adesia Ketua DPM Fakultas Hukum. (arm)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad

Comment

Loading...