Terpisah Karena Corona, Istri Wali Kota Bogor Ungkap Rasa Rindu Lewat Kata Puitis

Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama istrinya. (IST)

FAJAR.CO.ID,BOGOR– Yane Ardian, Istri Wali Kota Bogor Bima Arya telah terpisah jarak dan tempat dengan suami lebih dari dua pekan karena tengah menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Kota Bogor akibat terinfeksi virus corona.

Selama diisolasi, Yane dan Bima hanya bisa komunikasi lewat video call. Begitu juga dengan anak-anak mereka. Yane Ardian ungkapkan rasa rindunya kepada sang suami tercinta di laman Instagramnya @yane_ardian.

Dengan kata-kata puitis, Yane menuturkan meski terpisah jarak dan tempat. Namun ia dan suami masih sama-sama berpijak di bumi dan sama-sama memandang langit yang sama.

“Tidak ada kata berpisah ketika kita sama-sama menginjak bumi yang sama, dan kita sama-sama menatap langit yang sama,” tulis Yane dikutip Fajar.co.id, Selasa (07/06/2020).

Ia menambahkan, ia tak ingin meratapi situasi yang dialaminya. Ia mengibaratkan rasa rindu bak butiran debu.

“Rasa rindu hanya sebatas butiran debu yang tidak perlu diratapi,” sambung Yane.

Perpisahan dan ujian yang dihadapi keluarganya ditegaskan Yane, tak sebanding dengan cita-cita untuk mengembalikan senyum dan tawa seluruh warga Bogor.

“(Ujian) ini tidak sebanding dengan cita-cita Kami yang begitu besar untuk membuat seluruh WARGA KOTA BOGOR KEMBALI TERSENYUM,” ujar ibu dua anak ini lugas.

Ia pun menyerukan semangat persatuan dan gotong royong seluruh warga Bogor untuk memutus mata rantai virus pandemi corona.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar