Tikam Teman, Putri Floyd Mayweather Iyana Ditahan

Iyanna Mayweather terlibat aksi penusukan di Houston, Amerika Serikat. (Instagram/moneyyaya)

FAJAR.CO.ID– Iyanna, putri legenda tinju dunia Floyd Mayweather ditahan Sabtu waktu setempat atau Minggu WIB. Dia diduga terlibat aksi kekerasan yang melibatkan rapper YoungBoy Never Broke Again.

Remaja 19 tahun itu ditahan karena telah menyalah gunakan alat berbahaya. Sumber YMZ membisikkan bahwa Iyanna menusuk teman perempuan YoungBoy, Lapattra Lashai Jacobs.

Kejadian bermula saat Iyanna datang ke rumah Youngboy di Houston, Texas pada pukul 13.30 waktu setempat. Saat itulah konfrontasi meledak. Iyanna mengklaim bahwa dia adalah tunangan YoungBoy dan mengusir Jacobs dari rumah tersebut. Perselisihan tak terhindarkan. Puncaknya adalah Iyanna menusuk Jacobs dengan pisau sebanyak dua kali.

Masih dari sumber TMZ, Iyanna mengaku kepada polisi bahwa dia tidak pernah bertemu dengan Jacobs sebelumnya. Namun, dia merasa sangat marah, karena Jacobs melakukan provokasi dan menjambak rambut Iyanna.

Setelah kejadian tersebut, Jacobs langsung dilarikan di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Insiden tersebut hanya berselang tiga pekan pasca kematian mantan kekasih Mayweather, Josie Harris.

Harris meninggal di dalam mobil yang terletak di luar rumahnya, kawasan California, Amerika Serikat. Harris tewas pada usia 40 tahun. Dia adalah ibu dari tiga anak Mayweather yakni Koraun, 17, Zion, 16, dan Jirah, 13. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar

Comment

Loading...