Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool

Virgil van Dijk/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Bek Liverpool, Virgil van Dijk menegaskan ambisinya menjadi legenda The Reds. Ia mengaku ingin dikenang sepanjang masa di Anfield atas apa yang ia berikan.

“Sebagai legenda Liverpool, saya ingin mencapai hal-hal luar biasa di sini. Saya ingin menjadi salah satu pemain yang kembali ke Anfield setelah pensiun. Saya melihat legenda klub di pertandingan dan saya merasa menjadi bagian dari keluarga yang sangat besar,” kata Van Dijk kepada Sport.

Pemain Belanda berusia 28 tahun itu bergabung di Liverpool pada Januari 2018 dari Southampton. Selama dua tahun, ia telah membantu klub memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antar-klub 2019.

Musim ini, Van Dijk hampir pasti akan menambah koleksi gelarnya bersama Liverpool. Itu setelah mereka unggul 25 poin di klasemen sementara Premier League. Dengan dua kemenangan lagi, mereka akan mengunci gelar.

“Kami memiliki tim yang fantastis, kami tidak kekurangan apa pun, kami memiliki semua yang diperlukan untuk menang: pelatih, skuat serba bisa, gaya permainan yang menghasilkan kemenangan, stadion dan pendukung yang memainkan peran mereka,” tegasnya dikutip dari The National. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...