Di Roma Gila, Perez Lupakan Barcelona

Carles Perez/EPA

FAJAR.CO.ID, ROMA—Carles Perez enggan memikirkan masa lalunya di Barcelona setelah pindah ke AS Roma. Ia mengaku sudah betah di Roma dan ingin sepenuhnya fokus pada tim Serigala Ibu Kota. Suasana sepak bola di Italia menurutnya sangat gila.

Penyerang muda Spanyol itu terpaksa meninggalkan Camp Nou, Januari lalu. Perez mengaku belum sepenuhnya memahami alasan Raksasa Catalan membiarkannya pergi, namun ia tidak lagi berpikir untuk kembali.

“Saya hanya berpikir untuk berhasil di Roma. Saya memiliki empat tahun lagi pada kontrak saya dan saya fokus pada itu. Saya menghargai keputusan itu (Barcelona) dan berterima kasih kepada klub atas perlakuan mereka terhadap saya selama bertahun-tahun,” katanya di Instagram Live dikutip MARCA.

Walau demikian, ia tetap memberikan kritiknya. Ia menganggap Barca tidak bisa bersabar. “Orang-orang berbicara tentang akademi, tetapi kadang-kadang mereka lebih suka menghabiskan jutaan dan tidak memiliki kesabaran dengan pemain muda. Begitulah adanya. Orang-orang harus melupakan masa laluku di sana,” ujarnya.

Di Roma sendiri, Perez mengaku terpesona dengan dukungan orang-orang pada sepak bola yang menurut sedikit agak gila.  Dia juga sangat terkesan dengan persaingan antara Roma dan Lazio.

“Persaingan dengan Lazio sangat mengesankan. Sepak bola sangat bagus di Barcelona, ​​tetapi tidak seperti yang saya lihat setiap hari di kota ini. Orang-orang tergila-gila dengan itu,” tegas Perez dikutip dari Forza Italian Football.

Perez dipaksa meninggalkan Barcelona setelah dianggap minim kontribusi. Ia sempat mendapat kepercayaan di awal musim namun setelah Lionel Messi dan Luis Suarez pulih, Perez lebih banyak hanya menjadi penonton di bench. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...