Inter Didorong Beli Messi untuk Duel Ronaldo di Italia

Lionel Messi/MARCA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mendorong klub Italia itu untuk membeli Lionel Messi dari Barcelona. Di eranya, Moratti pernah mencoba mendekati Messi namun ditolak.

Inter menghubungi Messi di tahun-tahun awal karirnya di Barcelona. Saat itu, kapten Argentina itu ​​ memilih untuk tetap di Camp Nou sebagai bentuk rasa terima kasih karena semua yang dilakukan klub untuknya.

Namun, Moratti tidak pernah kehilangan harapan bahwa suatu hari mimpinya melihat Messi di Giuseppe Meazza akan terwujud. Menurutnya, Presiden Inter saat ini, Steven Zhang pasti juga memikirkan hal itu.

“Mengetahui keberanian Steven Zhang, dia pasti akan memikirkannya. Lagipula, kontrak Messi akan berakhir pada 2021. Ini akan luar biasa, mengembalikan vitalitas ke Serie A secara keseluruhan dan lebih banyak harapan bagi Inter,” kata Moratti ketika ditanya tentang koneksi Messi dikutip dari Football Italia.

Jika Messi datang ke Serie A, ia akan berduel lagi dengan Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu sudah bergabung dengan Juventus 2018 lalu. Sebelumnya, kedua superstar lapangan hijau itu menjadi rival abadi di Spanyol ketika CR7 masih memperkuat Real Madrid.

Menurut Moratti, ini hanya usulan saja. Ia percaya dirinya tidak memiliki pengaruh apa-apa. “Tentu saja, desakan saya pada subjek ini adalah murni sebagai seseorang di luar klub, jadi itu tidak terlalu berharga,” jelasnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar