Maldini Sembuh, Acerbi Tegaskan tak Takut Virus Corona

Paolo Maldini/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Direktur AC Milan, Paolo Maldini dilaporkan sudah pulih dari virus corona. Ia bersama putranya Daniel kabarnya sudah beraktivitas normal dan melanjutkan tugasnya untuk Rossoneri.

Ayah dan anak ini dites positif COVID-19 bulan lalu dan harus menjalani periode karantina bersama. Daniel, yang mengikuti jejak ayahnya bermain untuk Milan, mengkonfirmasi pekan lalu bahwa ia tidak lagi menunjukkan gejala.

Sekarang, Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com mengklaim Maldini Sr. juga telah memperlihatkan pemulihan penuh. Namun, belum ada konfirmasi resmi terkait kondisi terkini direktur teknis Rossoneri tersebut.

Hampir bersamaan dengan kabar bahagia ini, pemain Lazio, Francesco Acerbi muncul di media terkait virus corona. Ia menegaskan dirinya tidak takut terhadap virus mematikan yang membuat Italia harus melakukan lockdown secara nasional.

Meski begitu, Acerbi menegaskan, mereka tidak boleh berpikir untuk segera melanjutkan kompetisi. “Kita tidak harus terburu-buru, kita harus menghormati aturan yang diberlakukan oleh pemerintah,” tegas Acerbi kepada La Repubblica dikutip dari Football Italia.

“Lebih baik tinggal di rumah selama satu minggu ekstra daripada terburu-buru untuk memulai semuanya lagi dan kemudian menemukan diri kita berada di terowongan selama beberapa bulan lagi,” lanjutnya.

Acerbi mengaku sudah rindu bermain kembali. “Saya tidak sabar untuk kembali bermain, seperti rekan satu tim saya dan para penggemar. Kami tidak tahu kapan ini akan berlalu atau kapan kami akan kembali ke lapangan,” ujar Acerbi.

Sang bek dua kali berjuang melawan kanker. Makanya, ia memastikan tidak terlalu khawatir dengan Corona. “Saya telah melalui beberapa hal serius, dimulai dengan tumor, dan bahkan sebelum itu saya telah mencapai titik terendah dalam hidup saya setidaknya beberapa kali. Aku tahu apa artinya bangkit kembali. Saya mungkin tidak sadar, tetapi saya tidak takut dengan virus,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir

Comment

Loading...